get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Sahrul Hidayah yang Tenggelam di Pangandaran Langsung Disholatkan

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:33 WIB
header img
Jenazah Sahrul Hidayah (13) korban tengelam di Pantai Legok Jawa, Pangandaran, tiba di rumah duka di Cibeureum, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jenazah Sahrul Hidayah (13) korban yang sempat dinyatakan hilang terseret arus ombak di Pantai Legok Jawa, pesisir Pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Kamis (7/7/2022) tiba di rumah duka, di Kampung Cibangun Kaler, Kelurahan Ciherang, Kecamatan cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/7/2022) siang.

Jenazah Sahrul Hidayah tiba sekira pukul 13.55 WIB dengan menggunakan mobil ambulan milik Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Tangis keluarga, kerabat dan teman-teman korban pecah saat jenazah dikeluarkan dari ambulans. Jenazah kemudian langsung dibawa ke Masjid Nurul Huda untuk disholatkan. Sebelumnya, jenazah dipulasara di kamar mayat RSUD Kota Tasikmalaya.

Ratusan warga penuhi masjid untuk menyolatkan jenazah Shahrul Hidayah. Usai disholatkan jenazah langsung dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Cibangun Kaler RT02 RW10, Keluruhan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Almarhum Sahrul merupakan anggota ikatan remaja masjid (Irema) Nurul Huda di kampungnya.

Ketua Irema Kota Tasikmalaya Nandang Ali Nurjaman (38) mengatakan, atas nama kepengurusan Irema Kota Tasikmalaya dan pribadi turut berduka cita atas apa yang menimpa para adik-adik yang meninggal terseret ombak di Pantai Legok Jawa, Pangandaran.

"Kami atas nama kepengurusan Irema Kota Tasikmalaya, menghaturkan belasungkawa yang sedalamnya kepada seluruh korban, semoga almarhum-almarhumah diterima di sisi Allah swt," Kata Nandang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut