get app
inews
Aa Read Next : Warga Mangkubumi Jadi Korban Komplotan Ganjal ATM, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

Kelurga Korban Terseret Ombak Bingung Biaya Ambulans, Minta Pemkot Tasikmalaya Fasilitasi

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:33 WIB
header img
Kelurga Korban Terseret Ombak Bingung Biaya Ambulans, Minta Pemkot Tasikmalaya Fasilitasi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Keluarga korban meninggal dunia terseret ombak di Pantai Legok Jawa, pesisir Pantai Madasari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, minta Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya memfasilitasi ambulans untuk membawa 3 jenazah korban dari Pangandaran ke Kota Tasikmalaya.

Perwakilan keluarga korban, Iwan Irawan (51) mengatakan, keluarga korban meninggal dunia kini kebingungan terkait biaya ambulans untuk membawa ketiga jenazah ke Kota Tasikmalaya. 

Biaya ambulans yang lumayan besar cukup memberatkan di tengah kondisi keluarga dalam kondisi berduka dan butuh biaya lainnya untuk lain halnya. 

"Satu ambulans Rp1, 5 juta. Perlu 4 ambulans. Saya minta Pemkot Tasikmalaya memfasilitasi untuk ambulans," kata Iwan, Kamis (7/7/2022).

Dikatakan dia, saat ini masih menunggu ambulans. Pihak keluarga berharap Pemkot Tasikmalaya dapat membantu meringankan beban warga yang sedang terkena musibah. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut