get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek: Segera Adaptasi

Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota di HUT Bhayangkara ke-76: Bersama Masyarakat Wujudkan Kamtibmas

Selasa, 05 Juli 2022 | 20:55 WIB
header img
Harapan Kapolres Tasikmalaya Kota di HUT Bhayangkara ke-76: Bersama Masyarakat Wujudkan Kamtibmas . (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ditingkat Polres Tasikmalaya Kota, diakhiri dengan apel peringatan Hari Bhayangkara di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (5/7/2022).

Usai melaksanakan apel yang dilakukan secara daring dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di Polres Tasikmalaya Kota dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

“Alhamdulilah, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Selasa (5/7/2022).

Ia menuturkan, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76, sejumlah kegiatan dilaksanakan sejak sebulan lalu mengikuti agenda nasional dari Mabes Polri maupun Polda Jawa Barat. Kegiatan yang dilaksanakan bersipat sosial, religi dan olahraga.

“Untuk kegiatan religi ada lomba hafidz quran tingkat anak dan remaja. Mencari bibit-bibit penghapal quran guna mendukung program pemerintah Kota Tasikmalaya yang merupakan kota santri,” tutur AKBP Aszhari.

Selain itu, kegiatan lainnya yakni menggelar Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Sukapura Dadaha, turnamen minisoccer, tenis meja open, funbike, lomba mancing, dan lain-lain.

“Turnamen voli ini yang sipatnya open. Dalam 2 tahun terakhir mungkin ini bisa disebut yang paling meriah,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut