Logo Network
Network

Gedung Baru Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota Diresmikan, Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

Heru Rukanda
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 14:03 WIB
Gedung Baru Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota Diresmikan, Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat
Gedung Baru Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota Diresmikan, Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Gedung baru Satuan Intelkam Polres Tasikmalaya Kota diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Kamis (2/2/2023).

Turut hadir dalam peresmian gedung baru Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota tersebut, di antaranya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan beserta seluruh staf, para kapolsek, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, dan tamu undangan lainnya.

Gedung batu Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota ini merupakan tempat pelayanan masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan layanan lainnya yang berkaitan dengan keamanan.

Cheka berharap dengan adanya gedung baru sebagai sarana dan prasana pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan pelayanan yang optimal.

“Ini adalah bentuk kolaborasi antara pemkot, polres dan dprd, karena fungsi-fungsi ini penting. Karena keberhasilan polres merupakan keberhasilan pemkot juga. Mudah-mudahan kinerja semakin baik,” kata Cheka.

Ia menuturkan, sejauh ini kolaborasi dan sinergitas yang dibangun antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dengan Polres Tasikmalaya Kota maupun dengan instansi lainnya terjalin dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi Polres Tasikmalaya Kota, kolaborasi dan sinergitas dengan teman-teman di polres sangat baik sehingga berjalan bersama dalam membangun Kota Tasikmalaya yang kondusif,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.