get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

51 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat, Kapolres: Selamat

Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:27 WIB
header img
51 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat, Kapolres: Selamat dan Tetap Semangat Laksanakan Tugas. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 51 personel Polres Tasikmalaya Kota naik pangkat setingkat lebih tinggi. Korp raport kenaikan pangkat puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76.

Upacara korp raport dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan. Pelaksanaan korp raport dilakanan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (1/7/2022).

AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, kenaikan pangkat diberikan karena prestasi kerja dan kedisiplinan, loyalitas dan penilaian pimpinan.

"Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kualitas kinerja, profesionalisme dan tanggung jawab," kata AKBP Aszhari.

Ke 51 personel Polres Tasikmalaya Kota yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2022 terdiri dari Iptu ke AKP satu orang, dari Aiptu ke Ipda 3 orang,  dari Aipda ke Aiptu 2 orang, dari Bripka ke ke Aipda 25 orang, dari Brigadir ke Bripka 3 orang, dari Briptu ke Brigadir 5 personel dan dari Bripda ke Briptu 12 orang.

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Sekali lagi selamat bagi seluruh personel yang dilantik, agar tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut