get app
inews
Aa Read Next : Kloter Pertama Jemaah Haji 2024 Diberangkatkan dari Bandara Soetta, Menag: Luruskan Niat Jaga Fisik

60 Jemaah Calon Haji Kloter 42 Asal Kota Tasikmalaya Diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:33 WIB
header img
60 Jemaah Calon Haji Kloter 42 Asal Kota Tasikmalaya Diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

"Alhamdulilah seluruh jemaah calon haji asal Kota Tasikmalaya dalam kondisi sehat dan tidak yang terkena Covid-19," ucapnya.

Ali menjelaskan, semula jemaah calon haji asal Kota Tasikmalaya akan diberangkatkan dalam satu kloter. Namun, dari informasi terakhir bahwa keberangkatan calon haji dibagi menjadi dua kloter, sehingga panitia harus melakukan ulang pemberangkatan calon haji.

"Awalnya pemberangkatan calon haji akan langsung diberangkatkan dalam satu kloter, tetapi informasi yang didapatkan terakhir, dibagi menjadi dua kloter, karena pemberangkatan merupakan wewenang dari PPIH Embarkasi," tuturnya.

Para jemaah calon haji yang diberangkatkan akan menginap satu malam di Asrama Haji Embarkasi Bekasi dan dijadwalkan terbang pada Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Pemberangkatan 60 jemaah calon haji kloter 42 ini pun dilepas oleh keluarga dan kerabat calon haji yang mengantarkan hingga ke Gedung Dakwah Islamiyah Kota Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut