get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

Bupati Garut Targetkan 500 Ribu Vaksinasi Hingga 15 November

Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:07 WIB
header img
Bupati Garut Targetkan 500 Ribu Vaksinasi Hingga 15 November. (Ist)

Bupati Garut Targetkan 500 Ribu Vaksinasi Hingga 15 November

GARUT, iNews.id - Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, daerahnya menargetkan sebanyak 500 ribu vaksinasi hingga tanggal 15 November mendatang. 

Ia mengatakan hal tersebut saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut yang membahasa tiga raperda, Jumat (15/10/2021).

Menurut Rudy, jika target tersebut tercapai, maka Kabupaten Garut akan menurunkan level PPKM dari tiga menjadi level dua

Untuk mengejar target tersebut, ia mengajak seluruh anggota dewan mensosialisasikan vaksinasi di dapilnya masing-masing.

"Kami mohon bantuan yang terhormat anggota DPRD untuk mengerahkan konstituennya di dapil masing masing supaya mengikuti vaksinasi yang sekarang sedang gencar dilaksanakan," ujar dia.

Diklatakan Rudy, saat ini Garut akan menghadapi dua event besar olahraga. Pertama sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepeda yang akan dilaksanakan 23 Oktober 2021 dan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut yang akan dibuka pada tanggal 24 Oktober 2021.

"PORKAB akan tetap dilaksanakan karena telah dilakukan assesment. PORKAB tetap dilaksanakan karena pelaksanaan penyisihan sudah dilakukan dan itu hasil assesment memenuhi ketentuan tidak ada penonton melebihi 25 persen kapasitas," tutur dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut