DPRD Garut Gelar Rapat Sidang Paripurna PAW

Ii Solihin
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:48 WIB
DPRD Garut gelar rapat sidang paripurna PAW. (Ist)

GARUT, iNews.id - Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Masa Sidang III Tahun Sidang 2021. 

Rapat ini dalam rangka mengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Garut Pengganti Antar Waktu (PAW) 2019-2024. Kegiatan ini digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (12/10/2021).

Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua I, Enan, dihadiri Ketua DPRD, Euis Ida Wartiah, dan para pimpinan lainnya. Helmi Budiman, mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Garut, Solihin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). 

Ia berharap anggota DPRD yang baru saja dilantik bisa mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat serta tetap bersinergi demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Garut.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut mengucapkan selamat kepada yang terhormat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang pada hari ini dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut Sisa Masa Jabatan 2019-2024. 

Menggantikan almarhum Drs. Dede Ruhiyat yang telah berpulang ke rahmatullah teriring doa dan harapan semoga amanah yang diemban Saudara Solihin mulai hari ini menjadi berkah bagi saudara serta keluarga," ujar Helmi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini