get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

129 Peserta Didik PG-RA Baiturrahman Tasikmalaya di Wisuda, Jadilah Anak Sholeh dan Sholehah

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:18 WIB
header img
129 Peserta Didik PG-RA Baiturrahman Tasikmalaya di Wisuda, Jadilah Anak Sholeh dan Sholehah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 129 siswa Play Grup (PG) dan Raudlatul Athfal (RA) Baiturrahman, Kota Tasikmalaya, menggelar haflah dan pelepasan peserta didik tahun pelajaran 2021-2022, Selasa (14/6/2022).

Pelepasan peserta didik yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Santika, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ini mengambil tema “Kreatif dalam Berkarya, Berprestasi dalam Belajar dan Berahlak Mulia dalam Bersikap”.

129 peserta didik yang di wisuda berasal dari 10 kelas. Mereka dilepas pihak sekolah untuk melanjutkan ke sekolah dasar (SD). selain menggelar pelepasan peserta didik PG dan RA, pihak sekolah juga menyelenggarakan pencinta Alquran dan pentas seni.

Kepala Sekolah PG-RA Baiturrahman, Elin Marlina mengatakan, PG-RA Baiturrahman Tasikmalaya juga memilik visi terwujudnya lembaga pendidikan anak usia dini prasekolah terbaik dengan pola asuh berdasarkan dengan ajaran yang islami.

"Untuk peserta didik yang berprestasi tentunya kami berikan pengahargaan,” ujar Elin.

Ia berharap, peserta didik yang tahun ini menuntaskan pendidikannya di RA Baiturrahman bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah, lebih mandiri, kreatif, dan inovatif.

"Mudah-mudahan anak-anak kami setelah wisuda ini menjadi anak yang lebih berahlak. Kami juga berharap PG-RA Baiturrahman Tasikmalaya semakin maju dan sukses di dunia dan akhirat," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut