get app
inews
Aa Read Next : Ridwal Kamil Beda Pendapat Dengan Uu Ruzhanul Ulum Terkait Poligami Sebagai Solusi Tangani HIV AIDS

Uu Ruzhanul Ulum Ajak Warga dan ASN di Jawa Barat Doakan dan Antarkan Eril ke Pemakaman

Minggu, 12 Juni 2022 | 11:09 WIB
header img
Uu Ruzhanul Ulum Ajak Warga dan ASN di Jawa Barat Doakan dan Antarkan Eril ke Pemakaman. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pelaksana harian (Plh) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengajak seluruh warga dan Aparatul Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jabar, ikut mendoakan dan mengantarkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau yang sering disapa Eril, ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung.

Takziyah terhadap ananda Eril ini termasuk tugas pimpinan dan ini bisa sebut dinas kerja dalam waktu tersebut.

"Jadi, saya menghimbau dan mengajak kepada ASN khususnya di lingkungan Pemprov Jawa Barat untuk mendoakan a Eril. Kalau tidak berhalangan sekaligus mengantar jenazah a Eril ke pemakanan," ujar Kang Uu sapaan akrabnya Plh Gubernur Jabar.

Dikatakan Kang Uu, melihat ketegaran Ridwan Kamil dalam menghadapi musibah ini memang menjadi contoh buat semua orang. Semua orang tidak heran akan ketegaran yang dimiliki oleh Kang Emil karena bukan hanya menghadapi situasi seperti ini saja memperlihatkan ketegerannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut