get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Heran Eril Minta Dibeliin Sepatu tapi Beda Ukuran dengan Kakinya, Ternyata untuk Masbro

Viral, Nabila Ishma Nurhabibah Berbicara di Depan Jenazah Eril saat Takziyah, Netizen: Nyesek Banget

Senin, 13 Juni 2022 | 12:07 WIB
header img
Viral, Nabila Ishma Nurhabibah Berbicara di Depan Jenazah Eril saat Takziyah, Netizen: Nyesek Banget. (Foto: TikTok)

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Viral di media sosial TikTok, video pacar Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berbicara di depan peti jenazah sang kekasih saat takziyah di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Sosok perempuan tersebut adalah Nabila Ishma Nurhabibah. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @nescafelatte___ 13 jam lalu tersebut, Nabila tampak sedang duduk di depan peti jenazah Eril tepat di bagian kepalanya. Tangan kanannya mengelus-ngelus peti jenazah yang ditutup kain hijau.

Ia nampak sedang bercerita kepada Eril yang jenazahnya berada di dalam keranda. Dalam video lainnya, Nabila terlihat ikut antre bersama warga lainnya untuk mendoakan almarhum Eril.

Semula ia tampak kuat berjalan bersama rekannya mendekati peti jenazah. Namun, saat tiba di ujung peti bagian kaki Eril, sepertinya ia tak kuasa menahan kesedihan sehingga langsung berlutut. Beberapa temannya terlihat menenangkan dan menguatkan Nabila.

Video Nabila sedang berbicara terhadap jenazah Eril ini pun disukai lebih dari 1.8M  dan 36.1K dibagikan dan 13.2K komentar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut