get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Polisi dan Warga Kota Tasikmalaya Laksanakan Sholat Gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Jum'at, 03 Juni 2022 | 14:37 WIB
header img
Polisi dan Warga Kota Tasikmalaya Laksanakan Sholat Gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Personel Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan sholat gaib dan doa bersama untuk mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang dinyatakan meninggal dunia di Sungai Aare, Bern, Swiss. 

Pelaksanaan sholat gaib dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Wahid Azad di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota usai sholat Jumat.

Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Safruddin mengatakan, pihaknya selaku warga Jabar dan institusi Polres Tasikmalaya Kota turut berduka cita atas meninggalnya Eril panggilan Emmeril Kahn Mumtadz. 

"Hari ini kami melaksanakan sholat gaib dan doa bersama untuk putra sulungnya Ridwan Kamil yang dinyatakan meninggal di Sungai Aaree, Bern, Swiss. Mudah-mudahan pak Ridwan Kamil dan keluarga diberikan ketabahan," ujar Kompol Agus seusai sholat gaib, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat dan ulama di Kota Tasikmalaya, Ustaz Maman Suratman menuturkan, sebagai bagian dari warga Jabar dirinya turut berempati atas musibah yang menimpa Eril. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut