get app
inews
Aa Read Next : 7 Sindikat Pengedar Upal di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 2 Pelaku Masih Diburu

Film Arul, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana: Seluruh Polisi di Indonesia Wajib Nonton

Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:35 WIB
header img
Film Arul, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana: Seluruh Polisi di Indonesia Wajib Nonton. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Film Arul (Hadiah Terbaik) Polres Tasikmalaya diputar perdana di bioskop, Jumat (20/5/2022). Penayangan perdana film yang diambil kisah nyata anak berhadapan dengan hokum (ABH) bernama Arul (13) tersebut membawa penonton larut dalam keharuan.

Pemutaran perdana Film Arul ddi XXI Cinema Transmart Tasikmalaya dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi serta Bhayangkari Polda Jabar serta para kapolres di wilayah Priangan Timur berserta jajarannya.

Irjen Pol Suntana mengatakan, hikmah yang bisa diambil dari kisah Film Arul ini bagi pribadinya yakni mengingatkannya pada saat dirinya masih kecil seusia Arul saat ini.

“Mungkin nasib Arul tidak berbeda jauh dengan saya waktu kecil. Cuma Arul masih punya bapak ibu. Saya SMP sudah tidak punya bapak. Saya harus berjualan air minum, memasukan ke dalam jerigen dan mengantarkan air itu ke rumah-rumah yang pesan dan saya mendapatkan upah 5 rupiah,” ujar Irjen Pol Suntana seusai nobar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut