get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

Viral, Video Penyergapan Terduga Pengedar Narkoba di Tasikmalaya, Polisi Lepaskan Tembakan

Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:52 WIB
header img
Viral, Video Penyergapan Terduga Pengedar Narkoba di Tasikmalaya, Polisi Lepaskan Tembakan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa)


Polisi berpakaian preman saat mengejar terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang malarikan diri saat penyergapan di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya.

Saksi lainnya, Tata (52)  menuturkan, saat dirinya sedang berjualan melihat seorang pria berlari dan dikejar oleh tiga orang. Satu dari tiga orang yang mengejar membawa pistol.

“Saya kan melayani yang beli. Tiba-tiba ada orang yang lari dikejar-kejar oleh 3 orang. Ada yang bawa pistol. Kemudian ada suara tembakan. Ibu-ibu yang sedang beli juga kaget. Kalau saya lihat tangannya sudah diborgol,” ujar Tata.

Ia menyebut, pria yang dikejar oleh polisi merupakan salah seorang warga di sekitar lokasinya berdagang. “Orang itu rumahnya di belakang. Namanya Agus. Kabarnya memang sering keluar masuk bui. Masalahnya kurang tahu,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kedua orang yang disergap polisi tersebut merupakan terduga penyalahgunaan narkoba. Polisi yang menyergap terduga pelaku dari Ditresnarkoba Polda Jabar.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan membenarkan peristiwa penyergapan terduga penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. 

"Iya benar, informasinya yang menyergap itu dari Ditresnarkoba Polda Jabar. Alhamdulillah, pasca kejadian situasi di tkp kondusif," ujar Ipda Wawan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut