get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Prarekontruksi Percobaan Pembunuhan Nenek Oleh Cucunya di Tasikmalaya, Polisi Temukan Bukti Baru

Rabu, 11 Mei 2022 | 08:25 WIB
header img
Prarekontruksi Percobaan Pembunuhan Nenek Oleh Cucunya di Tasikmalaya, Polisi Temukan Bukti Baru. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota melakukan prarekontruksi kasus dugaan percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, dalam prarekontruksi yang dilakukan pada Selasa (10/5/2022) terdapat 25 adegan yang diperagakan.

"Ya, kemarin kita lakukan prarekontruksi untuk memperjelas keterangan tersangka. Ada 25 adegan yang dipergakan dalam kasus percobaan pembunuhan nenek oleh cucunya," ujar Agung, Rabu (11/5/2022).

Menurutnya, prarekontruksi diawali dengan kedatangan tersangka Sandi (20) ke rumah neneknya Karmah (72). Kemudian tersangka mengambil bantal dan membekap wajah neneknya disertai dengan menindih dada korban dengan bagian lutut kanan tersangka.

"Dari prarekontruksi tersebut, tersangka masuk ke rumah dengan cara mencongkel pintu," kata kasat.

Ia menuturkan, tersangka kabur melalui pintu belakang rumah dan bersembunyi di areal perkebunan. Tersangka dapat diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Cineam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut