get app
inews
Aa Read Next : Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Gerebek Gudang Miras di Kota Banjar

Seorang Remaja Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah Diduga Korban Geng Motor, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 04 Mei 2022 | 01:01 WIB
header img
Polisi saat Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Sukalaya 3, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Kota Tasikmalaya sempat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok remaja tergeletak berlumuran darah tidak sadarkan diri dengan penuh luka di tengah pemukiman warga di wilayah Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Senin (2/5/2022) dini hari.

Korban ditemukan tergeletak di sekitar pekarangan rumah salah satu warga sekira pukul 02.00 WIB pada saat malam takbiran.

Warga kemudian melaporkan ke polisi dan petugas yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) mengekuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soerkardjo Kota Tasikmalaya.

Meski sempat mendapatkan pertolongan medis, nahas nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Beredar kabar di media sosial bahwa remaja tersebut merupakan korban kekerasaan atau penganiayaan yang diduga dilakukan kelompok geng motor di Kota Tasikmalaya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan menggali informasi dan melakukan olah TKP. Pada saat ditemukan tidak ditemukan identitas dari hasil sidik jari pun belum terdaftar dalam data kependudukan dan diduga kuat belum pernah melakukan perekaman E-KTP.

Tabir penemuan sesosok remaja tersebut pun akhirnya terungkap. Polisi menemukan titik terang atas kejadian yang terjadi di malam takibran tersebut. Korban diketahui bernama Vilan (15) warga Cimuncang, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut