get app
inews
Aa Read Next : Tasikmalaya Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Gunung Galunggung, Diduga Seorang Pendaki

Safari Ramadhan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Santuni Anak Yatim dan Santri

Rabu, 27 April 2022 | 21:58 WIB
header img
Safari Ramadhan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Santuni Anak Yatim dan Santri. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melakukan safari Ramadhan di Kampung Sindanggalih, Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (27/4/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Tasikmalaya Kota itu turut berbuka puasa bersama para santri dan warga di sekitar Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum.

AKBP Aszhari Kurniawan berbaur langsung dengan masyarakat dan membagikan makanan berbuka puasa atau takjil.

Warga begitu antusias bisa buka bersama dengan kapolres berikut para personelnya. Kegiatan safari Ramadhan ini berlangsung di Masjid Al Istiqomah Sukaratu.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta para santri Ponpes Miftahul Ulum,” ujar Aszhari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu serta para santri.

"Di bulan Ramadhan ini Polres Tasikmalaya Kota memiliki program mengunjungi ponpes-ponpes untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas,” kata kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut