get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil untuk Warga dan Pengguna Jalan di Depan Mako

Polres Tasikmalaya Targetkan Capaian Vaksinasi Booster Sebesar 30 Persen Sebelum Lebaran

Sabtu, 16 April 2022 | 21:33 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Targetkan Capaian Vaksinasi Booster Sebesar 30 Persen Sebelum Lebaran. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polres Tasikmalaya menargetkan capaian vaksinasi dosis ketiga atau booster sebesar 30 persen sebelum lebaran Idulfitri 2022.

Untuk mencapai target tersebut, Polres Tasikmalaya pun gencar melakukan vaksinasi baik di fasilitas kesehatan maupun di tempat-tempat fasilitas public seperti di Alun-alun Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan, saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Tasikmalaya sudah sesuai dengan harapan dan target.

“Untuk dosis satu sudah 91 persen dan dosis dua sudah 75 persen. Untuk dosis 3 saya targetkan sudah 30 persen sebelum lebaran,” ujar AKBP Rimsyahtono saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Alun-alun Singaparna, Sabtu (16/4/2022).

Kapolres menuturkan, upaya-upaya yang dilakukan untuk mencapai 30 persen vaksin ketiga atau booster, pihaknya terus mengenjot capaian vaksinasi dengan membuka gerai-gerai vaksinasi di tempat umum.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut