get app
inews
Aa Read Next : Awak Bus Angkutan Mudik 2024 Ditest Urine di Terminal Ciamis

Puluhan Pemandu Lagu dan Pengunjung di Dua Lokasi Hiburan Malam Karaoke di Tasikmalaya Dites Urine

Kamis, 24 Maret 2022 | 16:31 WIB
header img
Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ade Hermawan saat memimpin razia tempat hiburan malam karaoke di Kota Tasikmalaya, Rabu (23/3/2022). Puluhan Pemandu lagu dan pengunjung dites urine. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Puluhan pemandu lagu (PL) dan pengunjung didua lokasi hiburan malam karaoke di Kota Tasikmalaya dites urine oleh Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya Kota dan Badan Narkotika Nasional (BBN) Kota Tasikmalaya, Rabu (23/3/2022).

Kedatangan para petugas dari Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota dan BNN Kota Tasikmalaya sempat membuat para PL dan pengunjung kaget.

Bahkan beberapa di antaranya mencoba untuk kabur berhamburan ke luar, tapi upaya tidak berhasil lantaran petugas sudah banyak yang berjaga di depan pintu.

Dalam razia antisipasi penyalahgunaan narkoba menjelang bulan suci Ramadan ini, petugas gabungan dari kepolisian dan BNN ini dibagi ke dalam beberapa tim.

Saat masuk ke lokasi hiburan malam karaoke, para petugas yang telah dibagi ke dalam beberapa tim serentak masuk ke tiap-tiap ruangan karaoke.

Sebelum melakukan tes urine, petugas menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya kepada para pengunjung.

“Mohon maaf kami mengganggu waktu dan aktivitasnya. Kami dari Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota bersama BNN Kota Tasikmalaya sedang melakukan razia penyalahgunaan narkoba,” ujar Kasat Narkoba AKP Ade Hermawan kepada para pengunjung karaoke.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut