get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Pria Bertopeng dan Tongkat Diamankan Warga di Salopa Tasikmalaya

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:19 WIB
header img
Pria Bertopeng dan Tongkat Diamankan Warga di Salopa Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalayaid – Warga Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan kemunculan seorang pria bertopeng yang membawa tongkat pada Minggu malam (6/10/2024). Pria tersebut diamankan oleh warga karena gerak-geriknya yang mencurigakan. 

Momen penggeledahan tas yang dibawa pria itu pun direkam oleh beberapa warga. Dalam tas tersebut ditemukan berbagai barang pribadi, pakaian, dan sebuah topeng yang semakin menimbulkan kecurigaan. 

Dalam video yang beredar, pria misterius ini diminta mengenakan topeng yang ada di dalam tasnya. Sambil membawa tongkat, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku sedang meminta-minta di sekitar lokasi.

“Saya hanya meminta-minta, Pak, seperti biasanya,” ungkap pria tua tersebut dalam rekaman video yang kini viral.

Menyadari situasi yang dapat berpotensi menimbulkan keresahan, pihak kepolisian setempat segera turun tangan. Pria tersebut kemudian diamankan oleh petugas kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pria itu pun dibawa ke Polsek Salopa untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kami mendapat laporan dari warga dan langsung mengirimkan tim ke lokasi kejadian untuk mengamankan pria tersebut,” jelas AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, pada Senin (7/10/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut