get app
inews
Aa Read Next : Ronaldo Marah Setelah Golnya Dianulir dalam Laga Al Nassr vs Al Shabab

Performa Ronaldo Menurun di MU, Legenda Chelsea Kasihan dan Sarankan Pensiun

Sabtu, 26 Februari 2022 | 15:44 WIB
header img
Pemain MU Cristiano Ronaldo disarankan pensiun.(Foto:Ist)

MANCHESTER, iNews.id – Performa striker Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, masih belum menunjukkan yang terbaik pada musim ini. 

Melihat hal tersebut membuat legenda Chelsea dan Timnas Prancis, Frank Leboeuf, menyarankan Ronaldo segera pensiun dari dunia sepak bola. 

Dalam 22 laga di Liga Inggris 2021/2022, Ronaldo baru mampu mencetak sembilan gol untuk Setan Merah. Bahkan kembalinya sang bintang ke Old Trafford belum mampu mendongkrak performa MU musim ini. 

Leboeuf kemudian menyarankan Ronaldo untuk lekas memutuskan untuk pensiun dalam waktu dekat. Pasalnya, pria asal Prancis itu merasa Ronaldo akan kesulitan untuk kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

"Saya lebih suka dia melepaskan kariernya di puncak daripada mungkin mencoba dan bermain selama dua atau tiga tahun lagi dan tidak menjadi pemain seperti dulu," ungkap Frank Leboeuf dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/2/2022). 

Selain itu, mantan pemain yang kini menjadi komentator sepak bola itu juga mengaku tidak ingin melihat Ronaldo bertanding dengan rasa kasihan. Dirinya mengaku tidak sanggup melihat kapten Timnas Portugal itu kesulitan setelah mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam waktu yang lama. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut