get app
inews
Aa Read Next : 10 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 9 Pelopor Total Football

Ronaldo Marah Setelah Golnya Dianulir dalam Laga Al Nassr vs Al Shabab

Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:11 WIB
header img
Ronaldo Marah Setelah Golnya Dianulir dalam Laga Al Nassr vs Al Shabab. Foto: Twitter

RIYADH, iNewsTasikmalaya.id - Cristiano Ronaldo merasa kesal setelah golnya dianulir oleh wasit dalam pertandingan antara Al Nassr dan Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, pada Rabu, 30 Agustus 2023 dini hari WIB. Al Nassr menang besar dengan skor 4-0 dalam pertandingan pekan keempat Liga Arab Saudi 2023-2024.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo, yang juga dikenal sebagai salah satu megabintang dunia, mencetak dua gol melalui tendangan penalti pada menit ke-13 dan menit ke-38. Selain itu, Sadio Mané juga mencetak gol pada menit ke-40, sementara Sultan Al Ghanam menambahkan satu gol lagi pada menit ke-80.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan satu assist dengan memberikan umpan kepada Sadio Mane. Pada awal pertandingan, Ronaldo tampaknya juga mencetak gol dengan sundulan setelah menerima umpan sepak pojok dari Marcelo Brozovic pada menit ke-18.

Namun, gol yang tampaknya sah itu dianulir oleh wasit Ismail Elfath. Wasit awalnya melakukan pengecekan VAR untuk memastikan keputusannya. Hasil peninjauan VAR menunjukkan bahwa Ronaldo melakukan pelanggaran terhadap bek Al Shabab, Fawaz Al Sagour, sebelum mencetak gol tersebut.

Ketika golnya dianulir, Cristiano Ronaldo tampak sangat kesal dan ekspresif dalam reaksinya. Ronaldo merasa dicurangi oleh keputusan wasit, yang telah mengubah hasil pertandingan tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @totalcristiano, Cristiano Ronaldo terlihat mengeluarkan pernyataan tegas, yaitu "Always against me! (selalu memusuhi saya!)." Ungkapan ini mungkin mencerminkan perasaannya bahwa wasit selalu tidak adil kepadanya, seperti yang dilansir oleh Okezone.com pada tanggal 30 Agustus 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut