get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Ajax Bakal Gantikan Ralf Rangnick, Erik ten Hag: Saya Akan Perbaiki Pertahanan MU

Resmi Jadi Suami Istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi Rencanakan Bulan Madu ke Kota Ini

Jum'at, 15 Juli 2022 | 18:36 WIB
header img
Resmi Jadi Suami Istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi Rencanakan Bulan Madu ke Kota Ini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Penyanyi dangdut Via Vallen telah resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi. Mereka telah sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat (15/7/2022). Mereka pun telah merencanakan untuk bulan madu. Rencananya, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan berbulan madu ke Manchester, Inggris.

Pelantun lagu Meraih Bintang itu sengaja memilih Kota Manchester sebagai destinasi bulan madu karena dia merupakan penggemar klub sepak bola Manchester United (MU) dan Cristiano Ronaldo.

"Dari dulu memang suka sama Cristiano Ronaldo. Nunggu pas liga (Inggris), jadi bisa sekalian nonton banyak pertandingan," ujar Via Vallen ketika konferensi pers usai akad nikah yang disiarkan salah satu TV nasional.

Chevra juga membenarkan bahwa istrinya itu merupakan fans berat MU. Kendati demikian, Via dan Chevra tidak mengungkapkan kapan mereka akan terbang ke Inggris untuk bulan madu.

Sebelumnya, pada momen akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi, dua menteri kabinet Joko Widodo (Jowoki) hadir sebagai saksi pernikahan mereka, pada 15 Juli 2022.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut