get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pastikan Postingan Teror Ketuk Pintu di Kota Banjar Tidak Benar

12 Siswa SLB di Kota Tasikmalaya Siap Berlaga Digelaran Temu Karya Pramuka di Kota Banjar

Kamis, 25 Juli 2024 | 12:32 WIB
header img
12 Siswa SLB di Kota Tasikmalaya Siap Berlaga Digelaran Temu Karya Pramuka di Kota Banjar. Foto: Istimewa

Iyan menyebut, tujuan utama dari Temu Karya Pramuka itu guna meningkatkan keterampilan dan kebiasaan disiplin serta hidup sehat bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

Meskipun Temu Karya Pramuka ini bukan merupakan perlombaan, akan tetapi, dikatakan Iyan, terdapat enam mata lomba yang akan ditampilkan. Sehingga, dirinya pun optimis siswa binaanya akan mampu menarik perhatian peserta dan pengunjung.

"Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menampilkan sejumlah karya kreatif san inovatif siswa di bidang keterampilan dan keseniannya. Anak-anak yang kita kirim adalah siswa yang sudah berprestasi," ungkapnya.

Iyah berharap, pada Temu Karya Pramuka ini tidak hanya meningkatkan keterampilan pramuka bagi para siswa-siswinya itu, tetapi hal ini diharapkan dapat membanhun rasa percaya diri dan kemampuan berinteraksi sosial.

"Temu Karya Pramuka ini, semoga menjadi platform pentinf bagi siswa SLB di Kota Tasikmalaya untuk menunjukan kemampuan dan bakat mereka di tingkat yang lebih tinggi tentunya," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut