get app
inews
Aa Read Next : Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah untuk Rayakan Hari Jadinya yang ke-17

Satu dari Tiga Korban Kecelakaan di Jalan Cilembang Tasikmalaya Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Rabu, 24 Juli 2024 | 08:37 WIB
header img
Satu dari Tiga Korban Kecelakaan di Jalan Cilembang Tasikmalaya Meninggal Dunia di Rumah Sakit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satu dari tiga pelajar SMP yang mengalami insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/7/2024) sore, meninggal dunia.

Satu dari tiga Korban yang meninggal dunia tersebut diketahui berinisial RAHN (14) warga Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Ia mengembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/7/2023) malam.

Salah seorang petugas keamanan di IGD RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya Dasuki membenarkan ihwal meninggalnya satu orang korban lakalantas di Jalan Cilembang tersebut.

"Iyah kang satu orang meninggal dunia. Meninggalnya tadi sekira pukul 21.50 WIB

Sebelum meninggal, korban mendapatkan perawatan dari dokter," kata Dasuki melalui pesan WhatsApp pada iNewsTasikmalaya.id.

Sedangkan, dikatakan dia, dua korban lainnya masih mendapatkan perawatan dari pihak dokter RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

"Untuk dua lagi masiih mendapatkan perawatan dari dokter," ujarnya.

Sementara itu, dari keterangan salah seorang petugas Kamar Mayat RSUD dr. Soekardjo Gungun Wiguna mengutarakan, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya yang nantinya akan disemayamkan di tempat tingglanya.

"Tadi sudah dibawa pihak keluarganya. Tadi juga mau divisum, cuma keluarganya menolak," kata Gungun pada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut