get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Kurir J&T Singaparna Tewas Usai Tabrakan di Cintaraja

Minggu, 25 Agustus 2024 | 11:35 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Kurir J&T Singaparna Tewas Usai Tabrakan di Cintaraja. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singaparna, tepatnya di Kampung Cintaraja, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu malam (25/8/2024). 

Insiden tersebut mengakibatkan seorang kurir J&T Express Cabang Singaparna, Lutfi Ahmad Afandi (30), warga Kampung Cibatu, Desa Jayaputra, Kecamatan Sariwangi, meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi saat Lutfi hendak pulang dari tempat kerjanya. Tabrakan tersebut merupakan adu banteng antara sepeda motor yang dikendarai oleh korban dan motor lainnya.

Berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, Lutfi yang mengendarai sepeda motor Satria FU berencana berbelok ke arah kanan. 

Namun, dari arah berlawanan datang sebuah motor dengan kecepatan tinggi. Motor tersebut dinaiki tiga orang dan tabrakan pun tak terhindarkan. Suara benturan keras menarik perhatian rekan-rekan kerja Lutfi yang berada di sekitar lokasi.

“Duarr, terdengar suara keras. Saya langsung berlari ke depan dan melihat dua motor sudah terguling,” kata salah satu saksi, Devi Priatna, pada Minggu (25/8/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut