get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Senggolan dengan Mobil, 3 Siswa SMP di Tasikmalaya Alami Kecelakaan di Jalan Cilembang

Selasa, 23 Juli 2024 | 18:45 WIB
header img
Tiga siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami kecelakaan di Jalan Cilembang, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/7/2024) sore. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tiga siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami kecelakaan di Jalan Cilembang, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/7/2024) sore. Ketiga korban terkapar di badan jalan setelah bersenggolan dengan mobil yang terparkir di bahu jalan.

Warga sekitar lokasi kejadian, Iyap (60), mengatakan bahwa sebelum insiden terjadi, ketiga korban yang berboncengan tiga mengendarai sepeda motor dari arah barat. Di lokasi kejadian, sepeda motor korban menyenggol mobil yang tengah parkir. Akibatnya, korban langsung terkapar dan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Tadi saya sedang di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan. Saat saya lihat, ternyata ada tiga orang terkapar di jalan. Korbannya mengalami luka parah," kata Iyap di lokasi kejadian.

Iyap mengaku tidak mengetahui kecepatan sepeda motor korban karena ia sedang berada di dalam rumah. Namun, ia melihat ketiga korban yang mengenakan celana seragam SMP sudah terkapar di jalan dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala.

"Kalau kecepatan motornya saya tidak lihat karena lagi di dalam rumah. Tapi, suaranya sangat keras. Korban semuanya tidak memakai helm dan semuanya luka parah di kepala," ujar Iyap.

Sementara itu, Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

"Iya, benar ada kecelakaan. Anggota kami yang piket sudah ke lokasi dan langsung membawa korban ke rumah sakit," kata AKP Erustiana.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut