get app
inews
Aa Read Next : 4 Pasangan Calon Resmi Bertarung di Pilkada Kota Banjar 2024

Silaturahmi dengan Warga Situbatu, Bacawalkot Banjar Sulyanati Dicurhati Minimnya PJU

Sabtu, 06 Juli 2024 | 09:27 WIB
header img
Silaturahmi dengan Warga Situbatu, Bacawalkot Banjar Sulyanati Dicurhati Minimnya PJU. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Banjar, Sulyanati, menerima keluhan dari warga mengenai minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kelurahan Situbatu, Kota Banjar, Jawa Barat.

Keluhan tersebut disampaikan oleh warga saat Sulyanati melakukan kunjungan silaturahmi ke Lingkungan Awiluar, Kelurahan Situbatu, pada Jumat (5/7/2024) malam.

Ketua RW 05, Kelurahan Situbatu, Sonson, mengungkapkan, bahwa kondisi lingkungannya terkesan kurang diperhatikan oleh pemerintah. 

Ia bertanya kepada Sulyanati apakah jika terpilih sebagai Wali Kota Banjar 2024, ia bersedia memberikan perhatian kepada wilayah Situbatu, khususnya Lingkungan Awiluar.

"Akses jalan di Situbatu ini minim PJU, terutama di Jalan Gotama yang berdekatan dengan jalan menuju kota, kondisinya gelap karena tidak ada PJU yang terpasang," kata Sonson. 

"Selain itu, pembangunan drainase di sini dilakukan secara sepotong-sepotong dan jalanannya rusak tak kunjung diperbaiki. Apakah Pak Sulya nantinya bisa memperhatikan lingkungan kami?" tanya Sonson kepada Sulyanati.

Menanggapi keluhan warga, Sulyanati mengatakan, dirinya siap untuk bersama-sama masyarakat memperbaiki Kota Banjar ke depannya. 

Sebagai salah satu anggota Eksponen FPSKB (Forum Peningkatan Status Kotif Banjar), ia menyadari bahwa kondisi Kota Banjar saat ini masih jauh dari cita-cita ketika Kota Banjar berpisah dari Kabupaten Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut