get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jelang Idul Adha 1445 H, Polres Tasikmalaya Bersama Pemkab Sidak Harga Pangan dan Hewan

Hadiri Perpisahan Siswa SMA Pusaka Tasikmalaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Beri Motivasi

Jum'at, 14 Juni 2024 | 08:53 WIB
header img
Hadiri Perpisahan Siswa SMA Pusaka Tasikmalaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Beri Motivasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtobmas Polsek Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya, hadiri kegiatan perpisahan peserta Didik Kelas XII Sekolah Menegah Atas (SMA) Pusaka angkatan I tahun 2023/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Cikeusal, Bripka Arif Rahman, memberikan motivasi kepada siswa dan siswi yang telah lulus. Ia pun berharap para lulusan ini menjadi pribadi yang baik, berguna bagi keluarga, bangsa, dan negara.

"Atas nama Polsek Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah lulus mengikuti pendidikan selama 3 tahun di SMA Pusaka," kata Arif, Jumat (14/6/2024).

Dikatakan Arif, para lulusan ini harus menyikapi atas kelulusan ini dengan mengisi kegiatan yang positif. "Jadilah generasi penerus bangsa yang berguna bagi keluarga dan negara," harapanya.

Arif pun berpesan kepada para orang tua dan wali murid, agar selalu mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas.

"Kami juga mengimbau agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya guna terhidar dari pergaulan bebas dan masalah kenakalan remaja. Hal itu bertujuan sebagai langkah preventif," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut