get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Senin 1 Juli 2024

Ekspo Pendidikan di Ciamis, Ajang Kreativitas Siswa dan Guru

Rabu, 05 Juni 2024 | 13:38 WIB
header img
Ekspo Pendidikan di Ciamis, Ajang Kreativitas Siswa dan Guru. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Ciamis, iNewsTasikmalaya.id - Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis menggelar Ekspo Pendidikan selama dua hari, mulai Rabu (5/6/2024) hingga Kamis (6/6/2024), bertempat di area parkir Aula Disdik Komplek Perkantoran Kertasari.

Ekspo pendidikan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional dan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-382 Kabupaten Ciamis.

Sebanyak 46 stand menampilkan berbagai inovasi dan kreativitas dari siswa dan guru pembimbing mereka, mulai dari tingkat SD hingga SMP, termasuk PKBM dan PAUD/TK.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Ciamis Engkus Sutisna, serta dihadiri oleh unsur Forkopimda, Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana, anggota DPRD Ciamis, dan pejabat lainnya.

Setelah pembukaan di Aula Disdik Ciamis, Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau satu per satu stand di Ekspo Pendidikan Ciamis.

“Total ada 46 stand yang menampilkan berbagai kreativitas dari anak didik maupun guru pembimbingnya, termasuk satu stand dari Universitas Terbuka,” ujar Kadisdik Ciamis Erwan Dermawan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut