get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Jumat 5 Juli 2024: Pagi Hari Berawan

Pemkot Banjar Lakukan Uji Pengaliran Pipa Air Perumdam Tirta Anom

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:58 WIB
header img
Pemkot Banjar Lakukan Uji Pengaliran Pipa Air Perumdam Tirta Anom. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota Banjar terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan Perumdam Tirta Anom.

Salah satu langkah yang diambil adalah melakukan perawatan dan pemanfaatan fasilitas milik perusahaan daerah ini, termasuk uji pengaliran jaringan pipa.

Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Horison, menyatakan bahwa uji kelayakan yang dilakukan pada instalasi jaringan air Situ Batu Banjar merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Uji pengaliran jaringan pipa ini dilakukan untuk mengoptimalkan pelayanan air bersih Perumda Air Tirta Anom Kota Banjar, khususnya untuk wilayah Situ Batu, Neglasari, Pamongkoran, hingga Binangun," katanya.

Soni menambahkan bahwa uji pengaliran ini merupakan upaya untuk memastikan Perumdam Tirta Anom dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga.

"Ini adalah salah satu upaya kami dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Banjar, yang tentunya membutuhkan fasilitas dan layanan pengairan yang memadai serta mudah dijangkau," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut