get app
inews
Aa Read Next : Truk Box Bermuatan Timah Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Plaza Asia Tasikmalaya Sediakan Berbagai Kebutuhan Idul Adha 1445 H, Ada Arang dan Bumbu Sate

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:43 WIB
header img
Plaza Asia Tasikmalaya Sediakan Berbagai Kebutuhan Idul Adha 1445 H, Ada Arang dan Bumbu Sate. Foto: Instagram plazaasia.official

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Plaza Asia Tasikmalaya siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat dengan menyediakan berbagai perlengkapan dan bahan-bahan yang diperlukan untuk merayakan hari besar ini. Mulai dari peralatan memasak hingga bumbu khusus untuk membuat sate, semuanya tersedia di pusat perbelanjaan terbesar di Priangan Timur ini.

Idul Adha yang dikenal sebagai Hari Raya Kurban, identik dengan penyembelihan hewan kurban dan memasak daging kurban. Salah satu hidangan yang paling populer adalah sate. Menyadari hal ini, Plaza Asia Tasikmalaya menawarkan berbagai macam produk untuk memudahkan masyarakat dalam mempersiapkan hidangan khas tersebut.

Peralatan Memasak yang Lengkap

Plaza Asia Tasikmalaya menghadirkan berbagai jenis peralatan memasak yang berkualitas. Mulai dari pisau daging, talenan, tusuk sate, arang, hingga panggangan, semuanya tersedia dalam berbagai merek dan harga yang terjangkau. Tersedia juga kompor gas portabel yang praktis digunakan untuk memanggang sate di luar ruangan.

Bumbu Sate dan Bahan Pelengkap

Untuk bumbu sate, Plaza Asia Tasikmalaya menyediakan bumbu-bumbu siap pakai maupun bahan-bahan segar bagi mereka yang ingin membuat bumbu sendiri. Ada berbagai jenis kecap, saus kacang, rempah-rempah, dan bumbu rahasia yang siap menjadikan sate Anda lebih lezat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut