get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

KPU Kabupaten Tasikmalaya Lantik 1.053 Anggota PPS, Hari Ini Langsung Bertugas

Minggu, 26 Mei 2024 | 13:42 WIB
header img
KPU Kabupaten Tasikmalaya Lantik 1.053 Anggota PPS, Hari Ini Langsung Bertugas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Kemudian akan merekrut pantarlih, rencananya tanggal 24 itu sudah ditetapkan untuk pantarlih, dan langsung untuk melaksanakan coklit," tambah Ami.

Selain itu, Ami menegaskan, bahwa tugas utama yang dihadapi para anggota PPS itu ilah melaksanakan penyelenggaraan Pilkada 2024 nanti di desanya masing-masing.

"Jadi saya berharap mereka mampu menjalankan amanah itu dengan baik, jujur dan adil. Serta bisa membawa perhelatan Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya itu sukses dan berjalan lancar," pungkas Ami.

Ucapan selamat atas dilantiknya 1.053 anggota PPS se-Kabupaten Tasikmalaya dilontarkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya, Mohammad Zen yanng turut menyaksikan proses jalannya pengambulan sumpah dan pelantikan anggota PPS.

"Saya ucappkan selamat kepada 1.053 anggota PPS yang barusan saja dilantik.

Kami meyakini, karena prosesnya baik, cepat, gak kebayang kalau tidak pake teknologi untuk mendapatkan sebanyak ini," ucap Zen kepada wartawan.

Menurut Zen, mereka yanng dilantik secara kompetensi sudah teruji, sehingga dirinya meyakani, para anggota PPS akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Untuk itu kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama kita mengawal porses ini dengan baik," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut