get app
inews
Aa Read Next : Ilham Habibie Safari Politik di Ciamis, Perkuat Dukungan dan Tawarkan Visi Jawa Barat

KPU Kabupaten Tasikmalaya Lantik 1.053 Anggota PPS, Hari Ini Langsung Bertugas

Minggu, 26 Mei 2024 | 13:42 WIB
header img
KPU Kabupaten Tasikmalaya Lantik 1.053 Anggota PPS, Hari Ini Langsung Bertugas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya mengambil sumpah dan melantik 1.053 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), pada Minggu (26/5/2024).

Proses pengambilan sumpah dan pelantikan anggota PPS dilakukan digelar di Al Fath Building Center, Jalan Letnan Harun, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Usai dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Ami Imron Tamami, mereka lalu menandatangani berita acara serta pengucapan fakta integritas Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan pelantikan untuk 1.053 anggota PPS di Kabupaten Tasikmalaya. Untuk desa, itu ada 351 desa," kata Ami. 

Dikatakan Ami, nantinya mereka akan langsung mendatangi, bersilaturahmi serta berkoordinas dengan pemerintah setempah, tokoh masyarakat dan stakhokder lainnya.

"Beberapa hari kedepan mereka langsung bekerja, salah satunya dengan tahapan pemuktahiran data pemilih, mereka langsung dihadapkan dengan mendata jumlah pemilih di desa nya masing-masing," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut