get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Selasa 30 April 2024: Siang Hari Hujan Sedang

PDIP Kota Banjar Sebut Ada 3 Nama yang Akan Daftar Bakal Calon Wali Kota 2024

Rabu, 17 April 2024 | 18:29 WIB
header img
PDIP Kota Banjar Sebut Ada 3 Nama yang Akan Daftar Bakal Calon Wali Kota 2024. Foto: Ilustrasi l/Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Nana Suryana mengungkapkan bahwa ada tiga nama yang telah menyatakan niat untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota 2024 dari partainya.

"Nada 3 nama yang sudah berkoordinasi dengan saya, mereka secara lisan menyatakan akan mendaftar sebagai bakal calon wali kota 2024-2029 dari PDIP," ujar Nana, pada Rabu (17/4/2024).

Ia menjelaskan bahwa pendaftaran bakal calon wali kota yang dibuka oleh partainya berlangsung dari 1 hingga 20 April 2024. Ketiga orang tersebut direncanakan akan mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

"Ketiga orang tersebut dijadwalkan akan mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke PDIP pada Jumat (19/4/2024) mendatang," katanya.

Nana menambahkan bahwa ketiga orang tersebut berasal dari internal dan eksternal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat.

Meskipun demikian, Nana belum dapat mengungkapkan identitas orang-orang tersebut yang telah berkoordinasi dan berencana untuk mendaftar pada Jumat tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut