get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Ini Kesaksian Warga saat Menolong Remaja asal Tamansari yang Tewas Akibat Kecelakaan di Tasikmalaya

Kamis, 11 April 2024 | 16:55 WIB
header img
Ini Kesaksian Warga saat Menolong Remaja asal Tamansari yang Tewas Akibat Kecelakaan di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

"Gak ada yang ngejar kelompok motor atau polisi. Ada mobil (Maxim) yang lewat dan dibantu membawa korban ke rumah sakit," ungkapnya. 

Informasi yang beredar bahwa kedua korban sebelumnya dikejar oleh kelompok bermotor. Namun, hal tersebut dibantah oleh kepolisiaan dari Polres Tasikmalaya Kota. 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil penyelidikan, bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal. 

"Ada saksi yang mendengar suara benturan. Kemudian setelah dicek, terdapat dua orang tergeletak di jalan dan ada sepeda motor yang jaraknya sekitar 5 meter dari kedua korban," kata Fetrizal kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (11/4/2024).

Menurutnya, warga sekitar lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

"Korban Muhammad Anwar Sanusi (15) warga Kampung Rahayu 1,Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya Tasikmalaya, meninggal dunia, dan temannya tak sadarkan diri," ujarnya. 

Fetrizal menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi, bahwa para korban tidak sedang ada yang mengejar atau membuntuti kelompok bermotor yang diduga geng motor. 

"Keterangan saksi-saksi itu tidak sedang dikejar. Saat ini kami berkoordinasi dengan unit laka melakukan olah TKP," tandasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut