get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk Colt Diesel di Jalan Gentong

Rabu, 03 April 2024 | 10:07 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk Colt Diesel di Jalan Gentong, 3 Orang Terluka. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

"Bus kan dari Tasik. Seperti bias, bus sedikit melambung ke kanan agar bisa menaiki tanjakan. Namun, dari arah berlawanan datang truk engkel seperti oleng sehingga terjadi tabrakan," ujar Aip. 

Menurutnya, bus sempat terpental dan mundur kemudian berhenti setelah bagian belakangnya menabrak dinding tebing. Sementara itu, truk Colt Diesel mengalami kerusakan cukup parah.

"Penumpang truk satu keluarga, ayah (sopir) anak, dan ibu. Semuanya mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Lambau," ujarnya. 

Detail tentang penyebab tabrakan masih dalam penyelidikan, namun beberapa saksi mata menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut diduga karena pengendara atau kelalaian pengemudi.

Pihak berwenang telah memulai penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini dan memastikan tindakan yang tepat diambil untuk mencegah kejadian serupa di masa depan. 

Mereka juga mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati demi keselamatan bersama.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut