get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk Colt Diesel di Jalan Gentong

Rabu, 03 April 2024 | 10:07 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Bus Primajasa Tabrakan dengan Truk Colt Diesel di Jalan Gentong, 3 Orang Terluka. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan hari ini di Tasikmalaya, Bus Primajasa jurusan Tasikmalaya-Bekasi, bertabrakan dengan sebuah truk Colt Diesel di tanjakan Gentong Bawah, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (3/4/2024).

Dalam kejadian kecelakaan tersebut, sopir dan dua penumpang truk mengalami luka-luka sehingga harus mendapatkan perawatan medis. Para korban dibawa ke Puskesmas Lambau Ciawi. 

Kecelakaan lalu lintas ini juga mengakibatkan sebuah truk yang mengangkut kelapa tergelincir dan tak bisa menanjak karena jalan licin tertimpa tumpahan solar. 

Dampak kecelakaan juga membuat arus lalu lintas kendaraan dari kedua arah tersendat, baik dari Tasikmalaya maupun Bandung atau Garut. 

Informasi yang dhimpun, bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi, Aip (42), Bus Primajasa melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung dan truk Colt Diesel dari arah sebaliknya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut