get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

PWI Jabar Bakti Sosial Rutin Ramadhan, Anak Yatim hingga Anggota yang Membutuhkan Dapat Santunan

Minggu, 24 Maret 2024 | 21:51 WIB
header img
PWI Jabar Bakti Sosial Rutin Ramadhan, Anak Yatim hingga Anggota yang Membutuhkan Dapat Santunan. Foto: dok. PWI Jabar

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar menggelar 'Bakti Sosial Ramadan' dengan menyantuni anak-anak yatim dan duafa di Panti Asuhan Bani Salam Jalan Terusan Buah Batu 283 Bandung, Minggu (24/3/2024.

Penyerahan santunan yang merupakan program PWI Jabatlr Peduli ini dilakukan Ketua PWI Jabar Peduli, Dr H Yus Hermansyah, dan Ketua PWI Jabar, H Hilman Hidayat.

Santunan PWI Jabar Peduli kepada Panti Asuhan Yatim dan Duafa Bani Salam diserahkan uang sebesar Rp 5 Juta rupiah. “Jangan dilihat besarannya, ini merupakan tanda kasih kami di PWI Jabar Peduli untuk anak-anak yatim dan duafa,” ujar Yus

Ketua Yayasan Bani Salam, Ustaz H Abdurrohim, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas santunan yang diberikan PWI Jabar Peduli ini. 

“Kami atas nama anak-anak menyampaikan terima kasih dan doa kami semoga apa yang diberikan Bapak dan Ibu PWI mejadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujar Ustad Abdurrohim.

Menurut Abdurrohim, anak-anak asuh di Panti Bani Salam seluruhnya berjumlah 120 orang. Datang dari berbagai daerah di Jabar. Diantaranya berasal dari Subang, Garut dan juga ada yang berasal dari Kota Bandung sendiri. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut