get app
inews
Aa Read Next : Usung Tema Grow For Better Tomorrow, Daihatsu Siap Meriahkan GIIAS 2024 di Bandung

Ini 3 Mobil Unggulan Daihatsu di GIIAS Bandung 2024, Fokus pada Segmen LCGC dan Gaya Hidup Aktif

Rabu, 25 September 2024 | 20:22 WIB
header img
Ini 3 Mobil Unggulan Daihatsu di GIIAS Bandung 2024, Fokus pada Segmen LCGC dan Gaya Hidup Aktif. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.idDaihatsu kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 dengan menampilkan tiga model kendaraan unggulannya. 

Pameran yang berlangsung dari 25 hingga 29 September 2024 ini digelar di Sudirman Grand Ballroom dan menghadirkan Daihatsu Ayla, Xenia ADS, serta Rocky Crossfield yang siap memukau para pengunjung.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi, menegaskan bahwa keikutsertaan Daihatsu dalam ajang GIIAS 2024 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di tanah air.

“Partisipasi kami di GIIAS Bandung 2024 merupakan wujud dukungan Daihatsu terhadap perkembangan industri otomotif nasional, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan produk-produk terbaru kami,” ujar Rokky.

Pada kesempatan kali ini, Daihatsu mempersembahkan beberapa model andalannya, seperti:

1. Daihatsu Ayla

Sebagai kendaraan LCGC (Low Cost Green Car), Ayla terus menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia. Model ini dikenal sebagai sahabat pertama yang menawarkan efisiensi bahan bakar serta kenyamanan berkendara, sehingga cocok untuk mobilitas perkotaan yang dinamis.

2. Xenia ADS

Hadir dengan desain eksterior yang sporty dan fitur-fitur terbaru, Xenia ADS menawarkan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara. Dengan tampilan yang lebih segar, model ini ideal untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan keluarga.

3. Rocky Crossfield

Modifikasi khusus ini ditujukan bagi penggemar aktivitas outdoor. Dengan tampilan yang tangguh dan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup aktif, Rocky Crossfield menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari mobilitas dengan gaya petualang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut