get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Respon Positif Tingginya Minat Masuk Anggota, PWI Jabar Gelar OKK Perdana Tahun 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 14:30 WIB
header img
Respon Positif Tingginya Minat Masuk Anggota, PWI Jabar Gelar OKK Perdana Tahun 2024. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar kembali menggelar Orientasi Kewartawan dan Keorganisasian (OKK) untuk merekrut calon anggota baru.

Kegiatan OKK yang digelar di Aula PWI Jabar, Jalan Wartawan II No 23, Kota Bandung, Kamis (7/3/2024), sekaligus merupakan OKK perdana memasuki tahun 2024. 

Diikuti sebanyak 28 wartawan dari berbagai daerah di Jabar. "Ini merupakan respon positif PWI Jabar atas tingginya minat menjadi anggota PWI," ungkap Sekretaris PWI Jabar, Tantan Sulton Bukhawan, seusai membuka OKK.

Selain mendapatkan penguatan materi terkait keorganisasian yang dipaparkan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, Ahmad Syukri, para peserta OKK juga dibekali materi-materi menarik lainnya. 

Mulai dari pengenalan terhadap rambu-rambu pers, teknik menulis berita, Kode Etik Jurnalistik (KEJ), hingga masalah tranformasi media dan tantangan wartawan di era digital.  

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, dalam sambutannya, mengatakan, OKK digelar selain sebagai respon terhadap tingginya minat wartawan untuk bergabung sebagai anggota PWI, juga menjadi bagian dari proses yang wajib diikuti calon anggota yang ingin bergabung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut