get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Lampu Stopan di Perempatan Cisumur Tasikmalaya Tak Berfungsi, Pengendara Resah dan Membahayakan

Senin, 11 Maret 2024 | 10:07 WIB
header img
Lampu Stopan di Perempatan Cisumur Tasikmalaya Tidak Berfungsi, Pengendara Resah dan Membahayakan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pengendara yang kerap melintas di Jalan Perempatan Cisumur harus hati-hati. Sebab, traffic light atau lampu stopan di sana tidak berfungsi.

Kondisi tidak menyalanya traffic light atau lampu stopan membuat resah para pengendara yang melintas. Pasalnya, hal tersebut dapat mengakibatkan risiko kecelakaan bagi pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, saat para pengendara baik roda dua dan roda empat berhenti di perempatan tersebut, mereka terlihat mengalami kebingungan, terlebih mereka tidak mengetahui apakah sudah saatnya melaju atau masih menunggu antrean.

Ikhwal menunggu, mereka pun memaksa untuk maju dan manarik tuas gas sepeda motor dan menginjak gas mobil. Bunyi klakson dari berbagai arah di perempatan itu pun saling bersahutan. 

Keresehan akibat traffic light mati itu pun diungkapkan salah seorang pengemudi roda empat, Ade Rahmat (33). Kepada iNewsTasikmalaya.id ia mengatakan, "Resah atuh kang, akibat ini (lampu stopan) mati kita malah bingung, apa itu sudah lampu hijau atau lampu merah. Tuh kan lihat jadi ramai saling mendahului akibat ini tidak menyala". 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut