get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Seluruh TPS di Lingkungan Bolenglang Kertasari Ciamis

Rabu, 14 Februari 2024 | 21:27 WIB
header img
Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Seluruh TPS di Lingkungan Bolenglang Kertasari Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Pasangan Prabowo-Gibran (Pragib) berhasil meraih kemenangan di keempat TPS yang berada di Lingkungan Bolenglang RW 05, Kelurahan Kertasari, Ciamis. Posisi kedua ditempati oleh pasangan Anies-Muhaimin, diikuti oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Di TPS 11, yang berlokasi di bangunan tua bekas pabrik minyak Guanhien, di Lingkungan Bolenglang, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 76 suara, diikuti oleh pasangan Anies-Muhaimin dengan 64 suara, dan pasangan Ganjar-Mahfud dengan 18 suara. 

Tidak ada suara yang tidak sah dalam perhitungan suara Pilpres 2024 di tempat tersebut.

Pada TPS 12, yang berlokasi di tempat parkir Dinas PUPR Komplek Perkantoran Kertasari Lingkungan Bolenglang, dari 259 pemilih yang hadir, pasangan Prabowo-Gibran meraih 140 suara, disusul oleh pasangan Anies-Muhaimin dengan 90 suara, dan pasangan Ganjar-Mahfud dengan 24 suara. Ada juga 5 suara tidak sah.

Di TPS 13, Madrasah Al Hilal Lingkungan Bolenglang RT 04 RW 05, dari 246 warga yang tercatat dalam DPT, 214 pemilih hadir. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut