get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Bersama Forkopimda Monitoring TPS: Alhamdulillah Lancar

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:13 WIB
header img
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya Monitoring TPS. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkeliling melakukan monitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu (14/2/2024).

Monitoring yang dilakukan unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya itu dilakukan dengan motoran untuk menuju ke sejumlah TPS yang ada di Kota Tasikmalaya. Di persimpangan jalan, mereka terlihat terus menyapa warga yang sedang melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Pada monitoring itu, setidaknya ada 5 TPS yang dikunjungi Cheka bersama Sekda Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kasdim 0612 Tasikmalaya, Kejari Kota Tasikmalaya, Danwingdikal, Dinas Satpol PP, dan unsur terkait lainnya.

TPS yangg dikunjungi di antaranya TPS 14 Garunggang, TPS Bojong Garasi H Budi, TPS 36 Kampung Gunung Karikil Tuguraja, TPS 46 Linggajaya, Komplek Pasar HPKP, dan TPS 19 Setiawargi.

Usai melakukan monitoring, Cheka mengungkapkan, sejumlah TPS yang pihaknya kunjungi terpantau ramai, lancar, dan aman.

"Alhamdulillah dari sisi cuaca sangat mendukung, alhamdulillah hari ini sangat cerah, walaupun sedikit mendung tapi jadi bikin adem gitu," kata Cheka di Kampung Gunung Karikil, Tuguraja.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut