get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Warga Pataruman Tasikmalaya Bersyukur Jalan Gang Rusak Kini Mulus Lagi: Nuhun Pak Muslim

Jum'at, 02 Februari 2024 | 20:24 WIB
header img
Warga Pataruman Tasikmalaya Bersyukur Jalan Gang Rusak Kini Mulus Lagi: Nuhun Pak Muslim. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga RW 8, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, bersyukur dengan telah selesainya perbaikan jalan gang di lingkungannya yang sebelumnya rusak. 

Perbaikan jalan gang sepanjang lebih dari 300 meter tersebut dikerjakan selama dua pekan dengan anggaran bantuan dari Muslim, calon anggota legislatif (caleg) PDI untuk DPRD Kota Tasikmalaya

Ketua RW 8, Kelurahan Yudanegara, Endis Herdis, mengatakan, warga sangat bersyukur karena jalan gang di lingkungannya kembali bagus dengan dilakukannya perbaikan. 

Ia pun berterima kasih untuk Muslim yang telah mewujudkan keinginan warga memperbaiki jalan gang yang rusak dan aspalnya terkelupas. 

"Kami sangat menghaturkan terima kasih untuk Pak Muslim yang telah memperbaiki jalan gang. Tidak perlu waktu lama, perbaikan jalan sudah terealisasi," ujar Endis, Jumat (2/2/2024). 

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim,yang kembali maju dalam Pileg 2024 pun bersilaturahmi dan mengecek langsung jalan gang yang telah diperbaiki. 

Dalam silaturahmi tersebut, Muslim, mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan gang yang berada di lingkungan RW 7 dan 8, Kelurahan Yudanegara ini dikerjakan dalam waktu dua pekan dengan menggunakan dana pribadi bukan dari pemerintah. 

"Hari ini, saya kembali bersilaturahmi dengan warga Pataruman sekaligus melihat hasil perbaikan jalan gang yang baru selesai. Ini menggunakan anggaran pribadi, bukan dari pemerintah," ujar Muslim.

Pada kesempatan tersebut, Muslim, juga mengajak warga untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin untuk lima tahun ke depan.

Muslim juga turut menyosialisasikan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD kepada masyarakat.

"Jangan lupa tanggal 14 Februari nanti datang ke TPS, salurkan hak pilih dan jangan golput," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut