get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Kampanye di Tasikmalaya, Mahfud MD Janji Sejahterakan Guru Ngaji

Sabtu, 27 Januari 2024 | 13:32 WIB
header img
Kampanye di Tasikmalaya, Mahfud MD Janji Sejahterakan Guru Ngaji. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menjanjikan sejumlah program saat melakukan kampanye terbuka di Kota Tasikmalaya.

Dalam kampanyenya di Stadion Wiradadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Kota Tasikmalaya pada Sabtu (27/1/2024), Mahfud yang didampingi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta dan Master Limbad, mengatakan, dirinya mempunyai keinginan akan kehidupan umat beragama yang dijamin sebaik-baiknya.

Menurut Mahfud MD, bahwa Kota Tasikmalaya dan sekitarnya merupakan satu wilayah yang diisi oleh penduduk dengan mayoritas agama Islam. Hal tersebut tentunya memerlukan pembinaan-pembinaan kegamaan yang lebih serta lebih maju.

"Karena kehidupan beragama itu akan membuat kehidupan damai tanpa menghilangkan program-program pembangunan. Oleh sebab itu, program Ganjar-Mahfud itu perhimpunan dan pemfasilitasan kehidupan beragama dan beribadah semua pemeluk agama di Indonesia," kata Mahfud.

Program lainnya, dikatakan Mahfud, ia dan Capres Ganjar Pranowo akan memperhatikan kesejahteraan petani. Sebab, petani merupakan tulang punggung ketahanan panggan yang harus diberdayakan, didukung serta ditingkatkan taraf hidupnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut