get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Pagi Hari Berawan Tebal

Turis Belgia Kesulitan Pulang dari Kota Banjar Akibat Kecelakaan Kereta Api di Bandung

Jum'at, 05 Januari 2024 | 13:12 WIB
header img
Turis Belgia Kesulitan Pulang dari Kota Banjar Akibat Kecelakaan Kereta Api di Bandung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/ Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Turis asal Belgia, Erick, mengalami kesulitan pulang dari Kota Banjar akibat kecelakaan yang melibatkan Kereta Api (KA) Turangga dan Kereta Api Lokal di Petak Jalan Cicalengka-Haurpuguh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (5/1/2024).

Erick, yang baru saja bersiwata di Pantai Pangandaran, berencana berangkat ke daerah Solo menggunakan Kereta Api dari Stasiun KA Banjar. Namun, gangguan operasional jalur kereta akibat kecelakaan kereta api di Bandung membuat rencananya terpaksa dibatalkan.

"He said there was a train accident. My departure to Solo was cancelled (katanya ada kecelakaan kereta, keberangkatan saya ke Solo dibatalkan)," kata Erick saat diwawancara di Stasiun Banjar.

Kesulitan pun dialami olehnya untuk mencari alternatif transportasi. Meskipun demikian, Erick menyatakan akan mencoba menggunakan kendaraan umum, seperti bus, untuk melanjutkan perjalanan ke Solo.

"I'm having a hard time going home, I'm going to try taking the bus later (aku susah pulang, nanti aku coba naik bus)," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut