get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Cerita Wadir RSUD Kota Banjar yang Jadi Korban Tabrakan Kereta Api di Bandung

Jum'at, 05 Januari 2024 | 12:43 WIB
header img
Cerita Wadir RSUD Kota Banjar yang Jadi Korban Tabrakan Kereta Api di Bandung: Bunyi Klakson Terus Terdengar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Purkon, menjadi salah satu korban tabrakan Kereta Api (KA) Turangga dengan KA Lokal di Petak Jalan Cicalengka-Haurpuguh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Insiden tragis ini terjadi pada Jumat (5/1/2024) pukul 06.30 WIB.

"Saya duduk di gerbong ketiga dari depan, alhamdulillah tidak apa-apa, hanya tertimpa koper saja, dan tadi hanya ada dua orang di sekitar saya yang mengalami luka-luka," ujar Purkon, ketika dihubungi pada Jumat (5/1/2024).

Sebelum kecelakaan terjadi, Purkon merasa curiga karena kereta yang ditumpanginya terus-terusan membunyikan klakson, meskipun berada di area persawahan. 

"Sebelum kejadian, kereta terus membunyikan klakson, awalnya saya kira menabrak mobil, tapi saat keluar, ternyata tabrakannya dengan kereta," tambahnya.

Setelah melalui kejadian mencekam tersebut, Purkon menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang melanjutkan perjalanan ke Bandung menggunakan mobil. 

"Sekarang saya sedang di jalan, melanjutkan perjalanan ke Bandung," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut