get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya Geger, Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di WC Masjid di Tamansari

Minggu, 24 Desember 2023 | 07:51 WIB
header img
Tasikmalaya Geger, Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di WC Masjid di Tamansari. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tasikmalaya geger, mayat bayi perempuan baru lahir ditemukan di wc Masjid Al-Muthmainah, Perum Sukawening, Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Minggu (24/12/2023) dini hari. 

Mayat bayi perempuan tersebut kali pertama ditemukan oleh warga bernama Odi (70). Kondisi bayi tertutup denvan kesed di dalam wc. 

"Setiap hari ke masjid. Dari rumah langsung ke wc. Ada kesed, apa ini? pas dilihat ko bayi. Saya tinggal saja, kasih tahu pa Adam. Kondisinya tertutup kesed, banyak darah," ujar Odi. 

Odi mengaku kaget ada mayat bayi di dalam wc. Penemuan mayat bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusarnya ini kemudian dilaporkan ke ketua rt dan rw. 

Ia sempat mengira mayat bayi perempuan itu adalah bayi bohongan. "Kaget juga, kirain bayi bohongan, bayi bohong-hohongan. Terus dilihat sama pak Adam, bayi beneran ini mah. Terus laporan ke pa rt, pak rw," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut