get app
inews
Aa Read Next : Banyak Promo dan Diskon di Program Spesial Produk Fashion Bertajuk OMG di Plaza Asia Tasikmalaya

Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya Menawarkan Berbagai Pernak-Pernik Natal

Selasa, 19 Desember 2023 | 13:49 WIB
header img
Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya Menawarkan Berbagai Pernak-Pernik Natal. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Perayaan Hari Natal 2023, berbagai pernak-pernik dan aksesoris mulai menghiasi Plaza Asia Tasikamalaya, Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Pantau iNewsTasikmalaya.id pada Selasa (19/12/2023), beragam pernak-pernik dan aksesoris natal sudah terpajang dengan rapih di area supermarket yang berada di lantai LGF. 

Chief Kasir Supermarket Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Tendy mengatakan, berbagai jenis lampu hias, pohon natal dengan beragam jenis dan ukuran, pakaian santa claus dan aksesoris lainnya sudah tersedia di Mall Plaza Asia Tasikmalaya sejak awal Desember 2023.

"Untuk pernak-pernik natal kita sudah lumayan banyak tersedia, mulai dari pernak-perniknya, pohon natal, semua sudah komplit," kata Tendy.

Ia menyebut, dari segi harga terbilang cukup terjangkau. Yang mana, untuk harga pohonnya saja belum dengan pernak-perniknya dibandrol dengan harga Rp200 ribu.

"Untuk pohon-pohonnya ini harganya sih cukup terjangkau, kita sudah menjual dengan paketnya juga. Jadi pohon-pohonnya itu juga sudah ada aksesorisnya. Harga terendah itu mulai dari Rp200 ribu untuk pohonnya saja, kalau paket harganya beda lagi," ucapnya.

Tendy menuturkan, selama ini pernak-pernik yang paling diburu masyarakat ialah pohon natal. "Paling laku pohon natalnya sama pernak-perniknya, terus kue- kuenya juga, kalau ada parcel sama laku," jelasnya.

Ia menjelaskan, dengan mengambil tema Suka Cita, Semangat Baru, dirinya berharap Hari Natal ini bisa menjadi semangat baru kedamaian.

"Untuk tema natal kita hari ini suka cita semangat baru. Biar kita untuk semangat baru lagi, di tahun baru nanti yang akan datang, kita mendapatkan damai juga, mendapatkan suka cita juga. Semoga kita dapat damainya, dapat suka citanya juga," pungkasnya.

Promotion Event Plaza Asia Tasikmalaya, Efry A Yusuf menambahkan, bahwa peningkatan konsumen pada masa menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024 serta libur sekolah itu, para pengunjung semakin ramai.

"Memang sudah mulai terasa sampai sekarang, karena anak-anak juga kan sebagian sudah mulai ada yang libur, jadi terasa banget apalagi pas weekend," ujar Efry.

Efry menuturkan, berbagai persiapan dari mulai fashion, supermarket serta tempat liburannya yang ada di Plaza Asia Tasikmalaya sudah dipersiapkan menghadapi membludaknya pengunjung.

"Kami sudah siap menyambut libur nataru. Mau itu ke supermarket, fashion, dan tempat liburan TeeJay Waterpark semua udah dipersiapkan dengan baik. Kalau untuk promo keselurahan bisa dicek di media sosial kami @plazaasiatasikmalaya," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut